Cara Menggugurkan Kandungan Dengan Nanas Muda

Cara Menggugurkan Kandungan Dengan Nanas Muda Yang Di tawarkan Secara Online Maupun Social Media, Karna kami memberikan informasi secara tepat dan aman dalam proses menggugurkan kandungan secara cepat dan alami. Tidak hanya cepat dan juga alami, disini kami lebih memberikan cara yang aman agar anda terhindar dari hal yang tidak diinginkan.


Obat Menggugurkan Kandungan

Kami Penjual Obat Aborsi Terpercaya Untuk Pemesanan Silakan Klik Disini Untuk Melalui Kontak Kami

Cara Menggugurkan Kandungan Secara Cepat

melakukan proses aborsi dengan cara menggugurkan kandungan secara cepat ini anda memerlukan bantuan obat – obatan yang dapat memancing reaksi kontraksi pada rahim anda. Obat tersebut sebetuknya tersedia di beberapa apotik yang ada disekitar kita. Akan tetapi untuk mendapatkan obat tersebut anda memerlukan resep dokter guna menebusnya.

Cara menggugurkan kandungan dengan mengkonsumsi obat penggugur kandungan tentunya memang hal yang instan dan cepat, hanya meminum beberapa pil kemudian tinggal menunggu proses dan efek samping selanjutnya. Padahal efek dari penggunaan obat itu sangat berbahaya, bahkan tidak sedikit yang merenggut nyawa. Disinilah fungsi kami untuk memfasilitasi anda dan menekan jumlah korban aborsi tidak aman yang semakin hari semakin bertambah.

Cara Menggugurkan Kandungan Dengan Nanas Muda

Adakah cara menggugurkan kandungan selain menggunakan obat aborsi?

Ini merupakan cara menggugurkan kandungan secara alami (alamiah). Beberapa jenis makanan, minuman dan jamu dibawah ini dipercaya bisa menggugurkan kandungan.

Berikut ini beberapa buah/makanan, minuman serta jamu yang dapat mengakibatkan pengguguran janin :

1. BUAH NANAS MUDA

Buah nanas muda adalah makanan penggugur kandungan atau pembunuh janin nomor 1. Cara Menggugurkan Kandungan Dengan Nanas karena mengandung enzim bromealin. Enzim ini dapat melunakkan daging sehingga enzim inilah yang disebut-sebut sebagai biang keladi terjadinya keguguran. Efek yang ditimbulkan dari mengkonsumsi buah nanas muda sangat beragam. Tergantung usia kandungan, biasanya pada usia kandungan muda buah ini dapat menghambat perkembangan janin sampai akhirnya gugur. Selain itu mengkonsumsi buah nanas muda pada kehamilan tua dapat mengakibatkan bayi lahir prematur.

2. BUAH DURIAN

Pernahkah perut anda terasa panas setelah mengkonsumsi buah durian? Ya, buah durian mengandung alkohol yang membuat perut anda terasa panas ketika memakannya dengan jumlah yang berlebihan. Seperti yang kita ketahui, buah durian sangat dilarang bagi ibu hamil. Mengkonsumsi alkohol dapat mengakibatkan bayi prematur bahkan dapat memicu keguguran. Selain itu buah durian juga mengandung asam arachidonat. Asam arachidonat dapat memicu terbentuknya senyawa prostaglandin didalam rahim si ibu. Senyawa ini juga sangat berbahaya bagi janin, ini dapat memicu kontraksi yang hebat akibatnya pertumbuhan janin menjadi terganggu dan tidak jarang berakhir dengan cacat lahir bahkan keguguran.

3. PEPAYA MUDA

Buah pepaya muda juga dapat menggugurkan kandungan. Khususnya pada kandungan usia muda. Buah pepaya memang memiliki banyak vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh diantaranya vitamin A, B, beta karotine dan kalium. Namun pepaya mentah atau muda sangat berbahaya bagi kehamilan. Apabila ada ibu hamil yang mengidam buah pepaya yang mentah sebaiknya dihindari karena pepaya muda mengandung pepsin dalam getahnya, zat ini bisa menyebabkan keguguran. Selain pepsin, pepaya muda juga mengandung papain. Papain dapat mengganggu pertumbuhan janin. Konsentrasi getah yang yang tinggi pada pepaya muda dapat mengakibatkan kontraksi yang membahayakan janin.

4. JAMU TRADISIONAL

Kontroversi jamu tradisional terhadap pengguguran kandungan mungkin sudah banyak anda dengar. Jamu tradisional dengan jenis “tertentu” dapat mengakibatkan peluruhan janin. Biasanya orang yang ingin menggugurkan kandungan secara instan dan cepat juga menggunakan jamu tradisional. Salah satu contoh jamu yang dapat menggugurkan kandungan adalah EM Kapsul. EM kapsul dibuat dari rempah-rempah dan akar tumbuhan yang alami dan mudah untuk kita dapatkan ditoko jamu-jamu tradisional. Fungsi utamanya ialah mengatasi masalah kewanitaan. Siapa sangka ternyata EM kapsul memiliki efek samping yang dapat menggugurkan kandungan. Sekilas memang kapsul tersebut sangat aman bagi kita dan sepertinya tidak memiliki efek samping selain dapat membantu mengatasi masalah kewanitaan tetapi fakta itulah yang terjadi, hal ini membuktikan bahwa tidak semua cara yang alami itu dapat memberikan yang terbaik bagi kita. Sebagian orang memilih obat telat bulan tradisional sebagai cara menggugurkan kandungan yang alami. Perlu diketahui, jamu tradisional tidak mampu mengugurkan kandungan secara tuntas.

Itulah beberapa makanan dan minuman yang menggugurkan kandungan.


Seseorang Harus Mempertimbangkan Semua Pilihan Dengan Hati-Hati Dan Yakin Bahwa Metode Lain Tidak Akan Bekerja Dengan Baik Untuk Anda…..!

Sekian Ulasan Tentang Cara Menggugurkan Kandungan Dengan Nanas Muda

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Website Kami…….
KAMI SIAP MEMBERIKAN PANDUAN DAN MELAYANI ANDA MEMBICARAKAN MASALAH ANDA.
NO PENIPUAN MURNI BISNIS | ANDA BUTUH KAMI PERLU !!!